Selasa, 30 Juni 2015

Memilih Smart Watch

Membuat keputusan memilih smart watch yang kita inginkan, itu adalah bagian yang sulit: memilih SmartWatch tanpa rasa takut dalam keputusan pembelian kami. Seperti setiap pemilu, sulit jika Anda tidak memiliki informasi yang diperlukan, tetapi  jual jam tangan original wanita terbaruAnda akan melihat seperti itu sangat mudah jika Anda tahu apa aspek yang perlu dipertimbangkan.
Jika Anda telah memutuskan untuk membeli SmartWatch dan tidak tahu mana yang untuk memilih, atau jika Anda berencana untuk membeli satu dan tidak tahu apa aspek yang penting untuk dipertimbangkan ketika satu atau model lain, kami sarankan Anda melihat pada panduan ini.

Jika Anda berpikir untuk membeli sebuah SmartWatch tidak untuk Anda, tetapi untuk memberikan ke alquien, kami juga merekomendasikan membaca panduan spesifik tentang Pemberian SmartWatch sebuah ; Ini akan sangat membantu jika Anda tidak tahu di mana untuk memulai.

Ada berbagai aspek yang perlu dipertimbangkan ketika memilih sebuah SmartWatch. Semua penting, tetapi beberapa lebih dari yang lain, karena kita dapat sedikit fleksibel pada isu-isu seperti harga (mungkin tidak keberatan menghabiskan beberapa euro lebih untuk model yang lebih baik atau dengan lebih banyak fitur), tetapi dalam hal lain seperti kompatibilitas tidak Anda dapat memilih: model harus kompatibel dengan smartphone kami atau tidak ada gunanya.

Secara umum, faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan saat memilih SmartWatch adalah:
 Harga (kecuali uang tidak masalah bagi Anda)
 Dan sistem operasi kompatibilitas
 Fitur
 Layar
 Baterai
 Disain
Kami akan meninjau setiap aspek.
Harga

Kami telah menaruh uang di atas daftar karena 99% dari kita memiliki kurang lebih kaku anggaran yang kita harus menyesuaikan, tetapi penting untuk mengetahui bahwa, dalam batas-batas, ada hal yang lebih penting daripada harga menjadi mempertimbangkan ketika membeli jam tangan pintar.
Meskipun harus memperhitungkan harga SmartWatch itu bukan ide yang baik untuk membeli SmartWatch murah jika ternyata tidak sesuai dengan apa yang kita butuhkan atau apa yang kita cari, dan menemukan bahwa tidak memenuhi harapan kita. Apa yang akan menjadi gunanya? Jadi, bahkan jika anggaran Anda terbatas, studi juga poin yang tersisa dan memilih untuk kepala.
Untungnya, harga adalah masalah kecil. Sebuah SmartWatch midrange dengan harga jauh lebih dapat diterima, dan sangat sejalan dengan jam tradisional menyerang jam saja. Anda bahkan dapat menemukan beberapa SmartWatch dengan harga yang lebih rendah daripada kebanyakan jam tangan tradisional.

Dalam kasus apapun, jika anggaran Anda terbatas, lihatlah panduan Beli SmartWatch murah di mana Anda akan menemukan kunci untuk benar-benar memamerkan belanja SmartWatch sedikit. Kami juga mencoba untuk menempatkan di sidebar (di sini di sebelah kanan, yang berjudul The murah) yang SmartWatch termurah yang tersedia di setiap saat dengan fitur-fiturnya yang paling penting.
Akhirnya, untuk memudahkan tugas Anda dalam hal ini, kami telah mengklasifikasikan SmartWatch dengan kisaran harga. Anda dapat menemukan mereka di: http://dunianyajamtangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar