Selasa, 30 Juni 2015

Cara memilih jam tangan untuk para atlet

Cara memilih jam tangan untuk para atlet. Saya akan membahas fitur yang berbeda atau karakteristik yang biasanya memiliki jenis jam tangan, untuk Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda, jam atau yang lain. Saya harus mengatakan bahwa memiliki satu atau yang lain sesuai dengan harga jam tangan akan naik atau turun, maka saya akan menulis posting yang lain, dengan beberapa jam tangan terbaik bagi atlet seperti kita.

FITUR

Data atau informasi

Fitur penting bagi saya, untuk menyimpan data dari latihan Anda jika Anda harus memantau, unalastima perangkat murah yang tidak disongan fitur ini. Beberapa dari mereka mungkin dapat parapoderte membuat latihan Anda sendiri.

GPS:

Salah satu caracerĂ­sticas paling berharga, akan membuat harga jam tangan sesuai dengan seberapa baik kenaikan harga ini. Hal ini akan memungkinkan kita untuk mengetahui setiap saat kecepatan, kecepatan dan perjalanan distantacia.
Garmin, Polar dan Timex akan menjadi merek yang paling khusus dalam GPS yang baik.

Denyut jantung memantau:
Fitur penting bagi orang-orang yang melatih sesuai dengan denyut jantung Anda, yang tidak kasus saya, saya akan memberitahu Anda pakai saat denyutan untuk menaikkan, menurunkan atau mempertahankan kecepatan Anda.

Pedometer:
Jika jam Anda tidak memiliki GPS, alat pengukur langkah kita juga tahu kecepatan kami dan kami pergi dengan harga yang lebih rendah, tapi tentu saja akurasi juga lebih rendah. Untuk jalan kami harus selalu sama untuk mengukur baik dan yang tidak akan selalu begitu.

Konektivitas:
Fungsi untuk jam tangan paling mahal, memungkinkan Anda menghubungkan jam ke komputer atau web untuk meng-upload data dari latihan Anda. Ini mungkin sudah melalui kabel atau nirkabel melalui paling canggih.

Altimeter:
Fungsi untuk mengukur ketinggian di mana Anda menjalankan, informasi ini juga diberikan kadang-kadang oleh GPS, untuk funcionalida sia-sia, karena kota sebagai koridor bukanlah fakta yang mungkin menarik minat saya, tapi untuk pelari jejak, mungkin jika diperlukan.

Baterai:
Dua hal yang perlu dipertimbangkan dalam hal baterai, tetapi tidak hanya jam tangan, jika tidak untuk semua perangkat elektronik, dan durasi dan kehidupan, sama pentingnya satu dan lainnya. HIDUP rata-rata waktu yang baterai biasanya berlangsung, pada beberapa perangkat saat baterai mencapai akhir, tidak bisa diganti, sehingga memberikan perangkat host Anda dengan menyelesaikan kami. Durasi JANGKA WAKTU perangkat kami dalam operasi, lebih banyak lebih baik bagi saya, itu selalu sakit untuk menonton untuk pengisian perangkat kami.

Pemutar Musik:
Bagi mereka yang menggunakan musik untuk latihan Anda.

Tahan Air:

Saya harap Anda menikmati ini, dan seperti biasa setiap pertanyaan, aku di http://dunianyajamtangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar